Update Terbaru! Ternyata Di Sini Keberadaan Ustadz Yusuf Mansur Saat Rumahnya Digerebek Massa

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan memberikan informasi terbaru mengenai update berita keberadaan Ustadz Yusuf Masur ketika rumahnya digerebek massa. Simka ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika kediaman Ustadz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah warga. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi kemarin (21/6/2022). Terdapat 15 orang yang datang ke sana.

Baca juga: Rumah Ustadz Yusuf Mansur Digerebek Massa, Ternyata Begini Alasan dan Kronologi Lengkapnya

Baca juga: Link Video Penolakan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Jonggol, Banyak Pro dan Kontra Hingga Viral di Media Sosial

Baca juga: Tanggapan Ustadz Adi Hidayat Terkait Rendang Babi, Pertanyaan Gus Miftah: Sejak Kapan Makanan Punya Agama

“Peristiwa terkait ada beberapa orang mendatangi rumah Ustaz YM adalah benar dan beberapa petugas polsek Cipondoh mengamankan kegiatan dimaksud untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas,” jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi, Zain Dwi Nugroho (22/6/2022).

Zain Dwi Nugroho juga telah menjelaskan bahwa beberapa orang tersebut mendatangi rumah Ustadz Yusuf Mansur dengan maksud ingin bertemu. Akan tetapi, dikatakan jika Ustadz tersebut tidak ada di kediamannya dan tengah berada di luar kota. Selanjutnya ke-15 orang tersebut diterima oleh kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu Deni Wahyu.

Keberadaan Ustadz Yuruf Mansur Saat Penggerebekan

Saat penggerebekan terjadi, ternyata Ustadz Yusuf Mansur sedang berada di luar negeri sejak 10 Juni 2022 lalu. Hal tersebut telah disampaikan oleh Dwi Ma’mun, salah satu jemaah Ustaz Yusuf Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×