20+ Twibbon HUT DKI Jakarta ke-495 yang Siap Meriahkan Selebrasimu! Banyak Pilihannya dan Lengkap Dengan Cara Penggunaannya

by

OTONITY.com – Tepatnya tanggal 22 Juni 2022, wilayah DKI Jakarta merayakan hari jadi kotanya yang ke-495. Kali ini, wilayah DKI Jakarta yang menjadi ibukota negara ini senantiasa merayakan ulang tahunnya yang sebelumnya harus selalu ditunda setiap tahunnya lantaran pandemi Covid-19.

Di ulang tahunnya ini, DKI Jakarta akan mengambil tema Jakarta Hajatan yang tentunya dari temanya sendiri akan terasa meriah. Bagi kamu yang ingin ikut serta merayakan HUT DKI Jakarta ini, kamu dapat dengan mudah merayakannya menggunakan twibbon.

Baca Juga : Link Twibbon HUT Kabupaten Gunung Mas yang Ke-20, Rayakan Kemeriahannya Dengan Pemasangan Twibbon Unikmu!

Baca Juga : Baru Rilis! Baca Komik Nano Machine Chapter 111 Bahasa Indonesia Sahin Jadi Penguasa dari Salah Satu Klan Dewa

Baca Juga : Update Terbaru! Ternyata Di Sini Keberadaan Ustadz Yusuf Mansur Saat Rumahnya Digerebek Massa

Penggunaan tema hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta adalah Hajatan. Lebih lanjut, tema ini menjelaskan bahwa Hajatan merupakan istilah di Indonesia yang bermakna perayaan atau selebrasi. Selain itu, tema Jakarta Hajatan memiliki pesan mendalam mengenai optimisme dan semangat kolaborasi identitas ibu kota.

Perlu diketahui bahwa terdapat berbagai perayaan acara yang telah disiapkan Pemprov DKI untuk menyemarakkan HUT Jakarta ke-495 pada tahun ini. Salah satunya digelarnya Jakarta Fair 2022, pertunjukkan seni, dan gebyar diskon di berbagai pusat perbelanjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×