Link Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 12 Sub Indonesia, Raphtalia Senang Bisa Kembali dengan Semua Rekannya

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 12 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Pada episode sebelumnya yang mengambil judul “Kizuna” menceritakan kisah tentang Raphtalia akhirnya bertemu kembali dengan semua rekan satu timnya. Kizuna sangat senang melihatnya kembali.

Baca juga: Intip Spoiler Anime Tomodachi Game Episode 12, Akhir dari Permainan Ketiga, Siapakah yang Jadi Pemenangnya?

Baca juga: Sinopsis Anime China Swallowed Star Season 2 Episode 15, Luo Feng Masih Berjuang Untuk Keselamatan Semua Orang

Baca juga: Nonton Anime Shijou Saikyou no Daimaou Episode 12 Sub Indonesia, Lydia Menjadi Alasan Pertarungan Kedua Ard Meteor

Di sisi lain, Kyo sedang menemui Kazuki, dan dia mengejeknya tentang kondisinya saat ini. Tak lama kemudian, Naofumi berhasil menjadi pusat perhatian dari episode tersebut.

Naofumi menjelaskan bahwa mungkin tidak ada cara khusus untuk menghentikan gelombang. Ketika seluruh rombongan pergi ke toko pandai besi di Romina, mereka diserang oleh pasukan prajurit yang tidak dikenal.

Tindakan terakhir dari episode tersebut membuat seluruh pihak berencana untuk menerima Kyo keesokan harinya. Episode tersebut pun berakhir dengan Yomogi menyadari salah satu rahasia terbesar di balik ancaman itu.

Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 12 Sub Indonesia

Anime Tate no Yuusha no Nariagari diarahkan oleh Takao Abo dengan penulis skenarionya adalah Keigo Koyonagi. Anime tersebut diadaptasi dari serial serial novelnya dengan judul yang sama karya Aneko Yusagi. Hingga tahun 2019 lalu, versi light novelnya sendiri telah berhasil mencatat 22 volume.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×