Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 11 Sub Indonesia, Ikuti Terus Kisah Long Haochen yang Kini Harus Menerima Takdir Baru

by

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao. Ia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Secara garis besar, donghua ini menceritakan mengenai peristiwa ketika iblis bangkit menyebabkan umat manusia akan punah. Enam kuil berdiri dan melindungi umat manusia yang terakhir dan ada seorang anak laki-laki bergabung dengan kuil sebagai ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Selama perjalanan keajaiban dan kenakalannya di dunia kuil dan iblis, akankah dia dapat naik menjadi ksatria terkuat dan mewarisi takhta?

Jadwal Rilis Donghua Throne of Seal

Sebelumnya di episode 10 terlihat ketika ia kembali pulang, Long Haochen melihat ibunya sakit dan ia menganggap guru Xingyu memberikan efek jahat kepada ibunya. Ia pun marah hingga bertarung dengan gurunya.

Namun karena kemarahannya, Long Haochen seperti tidak bisa mengendalikan emosinya dan terus menyerang gurunya karena ia ingin ibunya kembali. Tidak disangka, kekuatan Long Haochen sangat mengerikan dan guru Xingyu pun berkata jika mulai hari ini ia menjadi putra cahaya. Di hari itu, Haochen diberi tahu rahasia besar jika dia adalah anak dari guru Xingyu.

Baca Juga: Baca Komik Manga Komi-san wa Komyushou desu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Komi yang Sulit Berkomunikasi dengan Banyak Orang

Baca Juga: Sinopsis Anime The Ice Guy And His Female Colleague yang Diadaptasi Dari Manga, Tampilkan Genre Komedi Romantis yang Siap Bikin Kamu Kesemsem Terus!

×