Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 11, Rahasia Besar Terungkap! Long Haochen Telah Menjadi Putra Cahaya

by

OTONITY.com – Kali ini akan ada informasi terbaru untukmu yang suka sekali nonton donghua! Akan ada pembahasan mengenai donghua Throne of Seal yang ternyata akan menginjak episode terbarunya.

Bagi kamu yang mengikuti kisah di donghua Throne of Seal, ternyata telah ada informasi mengenai episode terbarunya yang akan menginjak episode 11. Tentunya, bagi kamu yang sudah penasaran dengan jalan cerita di episode terbarunya, kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 11 Sub Indonesia, Ikuti Terus Kisah Long Haochen yang Kini Harus Menerima Takdir Baru

Baca Juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 15 Subtittle Indonesia, Klik Link Nontonnya GRATIS Disini

Baca Juga: Bocoran Donghua Purple River Episode 29, Xintlin semakin Dekat Pada Markas Pu Lin

Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao. Ia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×