Bocoran Mnet Anybody Can Dance Episode 3, Suasana Dua Grup yang Berbeda Antara Monika dan Honey J!

by

OTONITY.com – Dimana pada episode sebelum – sebelumnya terlihat para peserta diseleksi oleh para mentor. Setelah itu mereka dikumpulkan, dan mereka memilih siapa mentor yang ingin mereka ikuti untuk mengajari mereka.

Hal itu lantas membuat para mentor terkejut, karena baru kali ini mereka yang dipilih bukan mereka yang dipilih. Lantas bagaimana kelanjutan dari acara dance yang menarik ini?

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 22 Juni 2022, Media Mengerubungi Nandini Untuk Tutup Rumah Sakit

Baca Juga: Sinopsis Dilema The Series, Serial Drama Roman Terbaru Indonesia yang Dibintangi Estelle Linden, Mischa Chandrawinata, dan Aulia Sarah

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Dilema The Series Episode 4, Anya yang Mulai Lelah Bersembunyi! Lengkap dengan Jadwal Tayang

Oleh karena itu dalam artile kali ini akan membahas mengenai bocoran dari acara Mnet Anybody Can Dance untuk episode 3 yang akan tayang besok Kamis. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Anybody Can Dance Episode 3

Dimana dalam acara Anybody Can Dance episode 3 kali ini diketahui bahwa semua kelas sudah mulai pembelajaran mereka masing – masing dengan para master atau mentor tari yang telah dipilih. Pada episode kali ini untuk kelas dari Master Honey J mendatangkan semua kru HolyBang untuk bisa membantunya dalam membuat tim menjadi lebih handal.

Diketahui bawha para peserta akan memperlihatkan kemampuan mereka dihadapan semua kru dan tampak seperti bersenang – senang sebelum melakukan pelatihan tambahan. Honey J sendiri menjadi lebih ambisius karena ingin memenangkan pertarungan pertama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×