Sinopsis Film The Black Phone (2022) Mengusung Kisah Horor Berbalut Thriller Tentang Misteri Penculikan Kakak Beradik

by

OTONITY.com – Penggemar film horor merapat! Pada artikel kali berikut ini kami sampaikan informasi mengena isinopsis dari film horor The Black Phone (2022). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Menyaksikan film horor bisa untuk menambah adrenalin. Banyak orang yang menyukainya karena film horor juga memiliki cerita yang lebih unik dan menarik. Saat ini sendiri setiap negara sudah memiliki film horor masing-masing yang mana terinspirasi dari urban legend setempat.

The Black Phone (2022) menuai banyak reaksi positif membuat beberapa pihak sangat menatikan penayangannya. Jangan-jangan kamu juga salah satunya?

Baca juga: Nonton Film Horor The Black Phone (2022) Sub Indo, Berikut List Bioskop yang Menayangkannya di Jakarta Beserta Harga Tiketnya

Baca juga: Nonton Serial Film Obi Wan Kenobi Full Episode Sub Indo, Kisah Obi Wan Kenobi Yang Bangkit dari Kekalahan dan Pengkhianatan Sahabatnya

Baca juga: Sinopsis Serial Film Obi Wan Kenobi Episode 6, Ternyata Reva Adalah Korban dari Darth Vader yang Ingin Balas Dendam

The Black Phone 2022 disutradarai oleh Scott Derrickson, ditulis oleh C. Robert Cargill dan sang sutradara, serta diadaptasi dari sebuah novel karya Joe Hill.

The Black Phone mengusung kisah horor populer dengan scenario-nya yang menceritakan tentang masa depan. Bioskop yang menayangkan film The Black Phone itu ada di CGV, Cinepolis, dan FLIX. The Black Phone Rabu, 22 Juni 2022 di Bioskop Seluruh Indonesia.

Sinopsis Film The Black Phone 2022

Pada tahun 1978, lima anak hilang di sebuah kota pinggiran Colorado. Pelempar bisbol muda Finney Shaw, menjadi yang keenam ketika seorang pembunuh berantai, yang dijuluki “The Grabber,” membuatnya pingsan dan melemparkannya ke dalam sebuah van.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×