Nonton Love and Deception Drama Thailand di Episode 14, Lengkap Dengan Sub Indonesia yang Dapat Ditonton di Viu

by

OTONITY.com – Drama Thailand memang popularitasnya tidak kalah saing dengan drama-drama dari negara Asia lainnya. Di tahun 2022 ini, telah banyak drama Thailand yang digemari oleh para pecinta drama yang berjudul Love and Deception.

Love and Deception menjadi drama Thailand yang saat ini masih berstatus on going. Diketahui, drama ini diriliskan secara resmi di setiap hari Selasa dan Rabu. Saat artikel ini ditulis, Love and Deception akan menginjak episode 14.

Baca Juga: Link Nonton Love and Deception Episode 13 Sub Indo, Drama Thailand Dengan Kisah Romansa Keluarga Ini Resmi Dirilis di Viu

Baca Juga: Nonton Drama Thailand Kinnporsche The Series Episode 11 Subtitle Indonesia, Rencana Buruk Vegas Baru Akan Dimulai!

Baca Juga: Link Nonton The Corridor Pavilion 2022 Drama Thriller Mister yang Bikin Merinding Adaptasi Novel Jepang

Drama romantis Love and Deception ini ternyata diadaptasi dari novel berjudul “Mon Kammatep” karya Orasa Tossanut. Dalam versi drama, naskah Love and Deception ditulis oleh Dolkamol Sattatip dan diarahkan oleh sutradara Anuwat Thanomrod.

Secara garis besar, drama Thailand satu ini menceritakan tentang kematian mendadak dan misterius ayahnya Phipop membuat Pithai menemukan bahwa istrinya Kamolthip sebenarnya adalah kekasih ayahnya, dan karenanya menjadi tersangka utama dalam kematiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×