Lanjutan Sinopsis Garis Cinta Episode 38 Hari Ini, Rabu 22 Juni 2022: Andra Sudah Melepaskan Citra Dengan Reyhan

by

OTONITY.com – Bagi penggemar serial Indonesia tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Garis Cinta. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron Garis Cinta episode 38 yang tayang hari ini Rabu 22 Juni 2022.

Untukmu yang suka menonton serial sinetron pastinya Garis Cinta masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak.

Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Garis Cinta episode 38 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Baca Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 24 Selasa 22 Juni 2022, Yas Termakan Jebakan Praba

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 22 Juni 2022, Media Mengerubungi Nandini Untuk Tutup Rumah Sakit

Baca juga: Update Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 22 Juni 2022, Shankar Adalah Shivam dan Tidak Ingin Nandini Tahu Keberadaannya

Mengusung kisah tentang dua saudara kembara yang karena suatu kejadian terpaksa harus hidup terpisah dan tumbuh dalam lingkungan yang sangat berbeda namun bersatu lagi pada akhirnya berhasil membuat sinetron ini memiliki banyak penggemar.

Sinopsis Garis Cinta Episode 38

Pada episode sebelumnya, banyak yang menduga kalau orang tua Bunga yang sebenarnya akan tebongkar dan fakta bahwa ia dalah saudara Citra makin terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×