Simak Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Episode 42 Rabu 22 Juni 2022, El Sudah Memaafkan Kesalahan Mika

by

OTONITY.com – Apa yang paling penting dari sebuah hubungan? Tentu saja kepercayaan. Kali ini, El dengan besar hati memaafkan kesalahan Mika yang sudah membuatnya sakit hati. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Baca informasi yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Jika kamu menyukai cerita dengan konflik drama ringan dan sedikit aksi, maka kamu pasti akan suka dengan Roda Roda Gila. Roda Roda Gila mengusung cerita yang banyak disukai oleh para penggemar sinetron tanah air. Terlebih Roda Roda Gila diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun.

Maka dari itu, jika kamu ketinggalan update sinetron yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui artikel kami berikut ini sinopsis Roda Roda Gila episode 42, Rabu 22 Juni 2022.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Garis Cinta Episode 38 Hari Ini, Rabu 22 Juni 2022: Andra Sudah Melepaskan Citra Dengan Reyhan

Baca juga: Baca Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 24 Selasa 22 Juni 2022, Yas Termakan Jebakan Praba

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 22 Juni 2022, Media Mengerubungi Nandini Untuk Tutup Rumah Sakit

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 42

Melanjutkan episode dimana El dan Isyana makin dekat. Meski Isyana dengan jelas mengatakan kalau ia membenci El namun dengan besar hati El menyelamatkan Isyana yang dibonceng Nando dan hampir terlibat kecelakaan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×