Bocoran Manhwa Beauty In A Click Chapter 38 Webtoon, Areum Tidak Sadar Posisi, Dami Buka Dark Skill

by

OTONITY.com – Jika kamu mengikuti komik Korea atau manhwa, maka kamu akan senang dengan ini. Artikel ini akan mengulas Komik Manga Beauty in a Click. Manhwa Beauty in a Click Webtoon Naver sebentar lagi akan memasuki Chapter terbarunya yakni 38.

Saat ini komik merupakan salah satu media populer yang banyak digandrungi oleh para muda-mudi. Hal ini lantaran cerita yang disampaikan dinilai bagus, terlebih penggambarannya yang keren menjadi nilai tambah tersendiri. Komik Beauty In A Click sebenarnya ada dalam aplikasi Webtoon, sehingga kamu bisa membacanya di sana.

Berikut kami sampaikan bocoran untuk chapter 38 dari manhwa Beauty In A Click.

Baca juga: Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 37 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Dami Berani Bongkar Kebusukan Areum

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 54 Bahasa Indonesia yang Bisa Diakses Gratis, Beserta Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baru Rilis, Baca Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kekuatan Mana Riley Terungkap!

Beauty In A Click. ini merupakan karya dari author Killstagram, yang terkenal akan serial horornya namun dengan tipe gambar yang terlihat imut dan cerah.

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Perempuan ini berandai dan memiliki mimpi untuk menjadi orang yang rupawan dengan satu klik. Cute, Sexy, Pure, dan Luxury!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×