Update Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 22 Juni 2022, Nabila Alami Mati Suri! Mala, Raja, Dan Kakek Rasakan Sesuatu

by

OTONITY.com – Kamu selalu ikuti kisah yang ditayangkan di sinetron Panggilan? Jika iya, kamu dapat simak informasinya kali ini yang akan membahas tentang kelanjutan sinetron yang ditayangkan di Indosiar pada episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca Juga: Intip Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 22 Juni 2022, Keisya Maharani Hanya Inginkan Kerja Sama Dengan Rangga, Mama Karina Ketar-Ketir!

Baca Juga: Simak Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Episode 42 Rabu 22 Juni 2022, El Sudah Memaafkan Kesalahan Mika

Baca Juga: Baca Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 24 Selasa 22 Juni 2022, Yas Termakan Jebakan Praba

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 22 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 80 Mala dan Raja mendapatkan panggilan mengenai peristiwa yang akan terjadi pada kakek. Ternyata benar, Kakek sedang dalam bahaya dan membuat Gita dan Habibi pun kebingungan.

Mereka berdua pun akhirnya dapat bertemu kakek yang hampir tertabrak mobil berkat panggilan yang ada.

Saat perjalanan pulang, tiba-tiba suasana menjadi sangat mencekam dan ternyata terjadi sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×