Intip 3 Fakta Penggerebekan Oleh Notaris Ternama Denpasar di Kosan Elit, Nggak Nyangka Suaminya Selingkuh

by

OTONITY.com – Seorang notaris di Denpasar melakukan penggerebekan di kos-kosan elit. Berikut ini adalah informasi mengenai fakta dari kasus tersebut yang tidak boleh dilewatkan oleh para pembaca berita. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Seorang pria berinisial IBGW digrebek oleh istrinya sendiri, seorang notaris ternama di Denpasar.

Pria berusia 60 tahun tersebut digrebek oleh istrinya bersama kepolisian Polsek Denpasar Selatan di sebuah kosan elit di Jalan Tukad Batanghari XII/8 Panjer Denpasar, Senin (20/6/2022) pukul 22.00 WITA.

Baca juga: Kronologi Notaris Gerebek Kos-Kosan Elit di Denpasar dengan Polisi, Ungkap Perselingkuhan Sang Suami

Baca juga: Intip 4 Fakta Penting Acara “Bungkus Night” yang Bikin Geger Media Sosial, Kasus Prostitusi di Panti Pijat

Baca juga: Fakta Dibalik Penggrebekan Kasus Perselingkuhan Dokter Dari Gunung Kidul Dengan Pria Beristri: Mengejutkan

Pada saat penggerebekan tersebut, sang suami yang berusia 60 tahun itu sedang bersama seorang wanita berinsial CNS, 45 di dalam kamar kosnnya.

Ketika hal tersebut terjadi, IBGW hanya mengenakan celana pendek dan mengenakan baju singlet. Sedangkan pasangan wanitanya mengenakan baju daster. Setelah diusut, ternyata pasangan wanita dari IBGW tersebut berasal dari Pondok Kelapa, Bengkulu.

Fakta Penggerebakan Oleh Notaris Denpasar di Kos-Kosan

Berikut ini adalah beberapa fakta kasus dari penggerebekan kos-kosan di Denpasar oleh notaris ternama yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×