Fakta Menarik The Black Phone yang Tayang Mulai 22 Juni 2022 Berbeda Dengan Film Horor Lain, Bukan Buat Penakut

by

OTONITY.com – The Black Phone (2022) menuai banyak reaksi positif membuat beberapa pihak sangat menatikan penayangannya. Jangan-jangan kamu juga salah satunya?

Disutradarai oleh Scott Derrickson yang sebelumnya terkenal dengan ‘Doctor Strange’ dan naskahnya ditulis oleh C. Robert Cargill dan sang sutradara, serta diadaptasi dari sebuah novel karya Joe Hill.

Di sini kami akan memberikan informasi selengkapnya menegnai fakta unik film The Black Phone untukmu, maka dari itu simak sampai habis.

Baca juga: Intip 3 Fakta Penggerebekan Oleh Notaris Ternama Denpasar di Kosan Elit, Nggak Nyangka Suaminya Selingkuh

Baca juga: Bocoran Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 23 Juni 2022, Mentari Bersembunyi Untuk Ketahui Fakta Mama Karina dan Radit

Baca juga: Bongkar 5 Fakta PN Surabaya Izinkan Pernikahan Beda Agama Islam dan Kristen, Ternyata Ini Alasannya

Bioskop yang menayangkan film The Black Phone itu ada di CGV, Cinepolis, dan FLIX. The Black Phone Rabu, 22 Juni 2022 di Bioskop Seluruh Indonesia.

Menyelipkan pesan seputar kekerasan pada anak, perkelahian di sekolah, serta pengaruh keluarga, lingkungan dan media yang merubah perilaku anak, membuat film ini berbeda dari sinema horor lainnya.

Tak hanya itu, trailer perdana yang dibagikan oleh akun YouTube Universal Pictures, official trailer yang dirilis lebih dari 8 bulan lau telah disaksikan lebih dari 25 juta kali. Sementara untuk trailer kedua sudah 14 juta kali ditonton hanya dalam kurun waktu 2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×