Fakta Menarik The Black Phone yang Tayang Mulai 22 Juni 2022 Berbeda Dengan Film Horor Lain, Bukan Buat Penakut

by

Tak hanya itu, trailer perdana yang dibagikan oleh akun YouTube Universal Pictures, official trailer yang dirilis lebih dari 8 bulan lau telah disaksikan lebih dari 25 juta kali. Sementara untuk trailer kedua sudah 14 juta kali ditonton hanya dalam kurun waktu 2 bulan.

Karenanya tak heran di situs IMDb, The Black Phone berhasil mendapatkan skor 7,4/10, sementara di Rotten Tomatoes, film horor thriller ini mendapat 100% Tomatometer.

5 Fakta Menarik The Black Phone 2022

1. Ada Banyak Pesan Tersembunyi

Sepanjang film The Black Phone, ada banyak pesan terselubung yang diselipkan. Hal ini terlihat dari dialog antara Finney dan Robin yang mengacu pada Texas Chainsaw Masacre. Lalu adegan yang merepresentasikan film It muncul saat Gwen mengenakan jas hujan kuning saat bersepeda di bawah hujan. Ada juga adegan mirip poster film Orphan kala Gwen tampak sedang terbaring dan kamera menyoroti dari atas. Penggemar horor pasti familiar, nih.

2. Perubahan Karakter Tokoh yang Logis

Selama mendekam di ruang bawah tanah, karakter Finney berkembang dari sosok penakut dan sasaran bully di sekolah ke seorang yang tegar dan luar biasa kuat. Walau Finney memang selalu tampak tegar, saat dia keluar dari dalam ruangan itu, perasaan rentan dan putus asa menyelimutinya lantaran masa traumatis.

3. Kengerian yang Diciptakan Sosok Ethan Hawke

Walau sepanjang film kita tidak bisa melihat wajahnya secara gamblang karena selalu ditutupi riasan atau topeng (yang akan bikin kamu berteori setelah selesai menyaksikannya), tapi tanpa dia di balik topeng seram itu mungkin suasana ketegangannya juga akan sangat berbeda.

4. Tampilkan Aktor-aktor Baru

×