Fakta Menarik The Black Phone yang Tayang Mulai 22 Juni 2022 Berbeda Dengan Film Horor Lain, Bukan Buat Penakut

by

Mason Thames memerankan karakter utama bernama Finney yang merupakan korban terakhir dari The Grabber, penculik yang dimainkan Ethan Hawke. Gwen, adik Finney, diperankan oleh aktris Madeline McGraw yang tak kalah brilian. Selain akting Mason Thames yang sangat meyakinkan, penampilan Madeline McGraw juga amat luar biasa.

5. Tak Andalkan Jumpscare

Film horor dan jumpscare adalah paket yang terkadang tidak bisa dipisahkan. Sesekali penonton butuh dibuat terkejut untuk membuat adrenalin terpacu selama menyaksikan filmnya. Tapi, The Black Phone tidak mengandalkan hal itu. Film ini lebih menekankan pada perkembangan karakter Finney dan rahasia di balik penculik psikopat yang diperankan Ethan Hawke.

Baca juga: Review Film Horor The Black Phone (2022), Berhasil Banget Bikin Penonton Takut!

Baca juga: Sinopsis Film The Black Phone (2022) Mengusung Kisah Horor Berbalut Thriller Tentang Misteri Penculikan Kakak Beradik

Baca juga: Nonton Serial Film Obi Wan Kenobi Full Episode Sub Indo, Kisah Obi Wan Kenobi Yang Bangkit dari Kekalahan dan Pengkhianatan Sahabatnya

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai fakta unik dari film horor The Black Phone 2022 yang bikin beda dari film lain. Semoga menghibur.

×