Atas Dugaan Pelecehan Dosen UNM Pada Mahasiswinya, Polisi Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut

by

OTONITY.com – Kabar viral kali ini datang dari salahs atu universitas di daerah Makassar Sulawesi Selatan. Kabarnya ada kasus pelecehan yang dilakukan oleh seorang dosen kepada mahasiswanya di Universitas Negeri Makassar.  Kini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui peristiwa selengkapnya.

Akhir – akhir ini Makassar kembali digegerkan dengan salah satu postingan video yang mengungkap fakta mengejutkan dari salah satu dosen di Universitas Negeri Makassar. Video tersebut diunggah di instagram dengan menunjukkan terduga pelaku dan korban sedang berada di dalam satu ruangan yang sama.

Baca Juga : Update Sinopsis Serial Gangaa Episode 23 Selasa 21 Juni 2022: Niranjan Kecelakaan Karena Menangani Kasus Pembunuhan

Baca Juga : Siapa Ahnaf Arrafif? Namanya Viral di Medsos Karena Kasus Penipuan, Gak Masuk Akal! 

Baca Juga : Kasus DBD di Indonesia Sepanjang 2022 Capai 45 Ribu Jiwa Dengan Total Korban Meninggal Hingga 432

Dalam video yang diunggah tersebut teerlihat seorang dosen yang namanya disamarkan dengan inisial HB sedang duduk berhadapan dengan para mahasiswi. Dosen HB duduk di bagian depan dan saling berhadapan.

Video Dosen UNM Lecehkan Mahasiswi

Dalam video yang beredar, sosok dosen HB ini terlihat sedang berusaha untuk meraih salah satu tangan dari mahasiswi tersebut. Menyadari dirinya akan disentuh oleh dosen HB mahasiswi tersebut langsung menepisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×