Update! Sinopsis Suami Pengganti 23 Juni 2022, Semua Gara-Gara Chocky Rencana Saka Jadi Gagal!

by

OTONITY.com – Dimana dalam beberapa episode akhir – akhir ini semua cerita membahas mengenai rumah tangga Ariana dan Saka, karena Saka yang mencoba untuk berselingkuh kembali. Akan tetapi bukan lagi dengan Celine melainkan dengan Dita.

Lantas bagaimana sikap Ariana? Yuk tonton episode terbarunya yang akan tayang malam ini. Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis terbaru dari sinetron Suami Pengganti yang akan tayang nanti malam. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 7, Kimhan Selalu Ada Saat Nubdao Membutuhkannya

Baca Juga: Sinopsis Gopi Besok 24 Juni 2022 Episode 450, Gopi Terusir dari Kediaman Modi!

Baca Juga: Sinopsis Ashoka Hari Ini 23 Juni 2022, Justin Kaget! Dia Benci Jika Noor Menyiksa Siamak

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Riri yang menegur Ariana seputar ketidak sukaannya terhadap Ariana apabila dia masih bertegur sapa dengan sang suami yaitu Galvin. Ariana yang langsung merasa bersalah dan takut apabila hubungannya dengan Riri kembali renggang seperti dulu.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 23 Juni 2022

Pada episode ke – 114­ menceritakan tentang Riri yang bertanya pada Sisil mengenai hubungan Saka dengan Ariana. Diaman saat itu Riri mempertanyakan kerenggangan hubungan mereka berdua.

Lantas Sisil yang kebingunan dengan pertanyaan dari Riri itu dan pada akhirnya dia tidak menjawab apapun. Sedangkan Ariana yang sedang bersama Galvin bilang kalau ia curiga kenapa sikap Riri begitu acuh tak acuh pada Ariana.

Disisi lain Saka sendiri yang tengan besembunyi – sembunyi dengan Dita karena ia ingin bertemu serta berduaan dengan Dita. Disana Saka sambil tengok kiri kanan. Saka bertanya pada Sisil apakah ada yang curiga. Tapi Dita yang menjawab bahwa ia rasa semua orang tidak akan curiga dengan pertemuan antara mereka berdua.

Setelah itu Saka yang kebingungan bagaimana meredap amarah dari Ariana, maka dia memiliki niat untuk membelikan Ariana sebuah kalung berlian sebagai bentuk permintaan maaf yang telah dia lakukan selama ini.

Akan tetapi sayangnya, hadiah itu justru jatuh ke tangan Riri. Dimana semua kesalahan tersebut karena ulah Chocky yang dengan sengaja menghalangi niat baik Saka saat ingin memberikan Ariana sebuah kalung. Dimana Chocklah yang mengambil kaling tersebut dan memberikannya kepada Riri dengan alasan apabila kalung itu dari Galvin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×