Hengky Kurniawan Penuhi Janji Dalam Tugasnya Sebagai PLT Bupati Bandung Barat, Beri Anggaran Hingga 36 Milyar Untuk Pembangunan Desa

by

OTONITY.com – Bagi warga Bandung Barat, janji politik yang dilontarkan pelaksana tugas (PLT) Bupati Bandung Barat yang tak lain adalah Hengky Kurniawan terbukti terlaksana. Sebelumnya, Hengky kurniawan memberikan janji kepada para warganya untuk membangun desa berbasis RT/RW.

Perlahan tapi pasti, akhirnya pelaksanaan tersebut terlaksana di hari Rabu, 22 Juni 2022. Tentu, kabar ini disambut meriah dan banyak rona kebahagian para warga, khususnya warga wilayah Bandung Barat.

Baca juga:  Heboh Isu Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Ini Dia Alasannya dari Pengadilan Agama

Baca juga:  Beberapa Fakta Insiden Tertembaknya Putra Ustaz Buya Arrazy Hasyim, Masih Balita dan Terjadi Atas Dasar Kelalaian

Baca juga:  SCP 009 di Samudera Atlantik Nyata Atau Hoax Belaka? Warganet: Banyak Teori Konspirasinya

Sekadar informasi jika Hengky Kurniawan sudah sekitar satu tahun menjabat sebagai PLT Bupati Bandung Barat mengantikan AA Umbara.

Hengky Kurniawan yang sebelumnya adalah seorang public figure ini berani terjun ke dunia politik dan memberikan janji-janji untuk para warga yang memilihnya.

Penuntasan janji Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan  yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas (PLT) Bupati Bandung secara bertahap menunaikan beberapa janji politik salah satunya perbaikan jalan yang ada di wilayah Bandung Barat selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×