Rangkuman Sinopsis Manga Hunter X Hunter Chapter Terakhir Kontes Para Pangeran dan Karakter yang Ada di Kapal ke Dark Continent

by

OTONITY.com – Tahun ini fanboy Hunter X Hunter bisa bernapas lega dengan adanya berita terkait manga Hunter x Hunter ini akan segera melakukan comeback.

Hunter X Hunter adalah manga legendaris yang tidak ada matinya. Terbukti walau manga ini terakhir kali melakukan update terbaru pada bulan November 2018 dan hiatus selama 3 tahun, masih banyak pihak yang menunggu comeback akbarnya.

Yoshihiro Togashi telah memberikan konfirmasi, beritanya juga ada diseluruh laman internet dan ramai diperbincangkan oleh para penggemarnnya yang sangat antusias.

Baca juga: Simak Sinopsis Manga Hunter X Hunter Arc Succession Contest: Hisoka Morow Dalam Kapal Menuju Benua Hitam

Baca juga: Sinopsis Manga Hunter X Hunter yang Dilanjutkan Kembali Pasca 3 Tahun Hiatus: Hisoka Morow vs Chrollo Lucilfer

Baca juga: Baca Manga Boku No Hero Academia Chapter 357 bahasa Indonesia, Keanehan Terjadi Pada AFO!

Mengingat 3 tahun adalah waktu yang luar biasa lama, berikut kami sampaikan kilas balik sinopsis chapter terakhirnya yang mungkin sebagian penggemar sudah ada yang lupa cerita terakhir sampai mana dan bagaimana.

Sebagai informasi, arc terakhir manga Hunter X Hunter yaitu “Arc Succession Contest”, berikut kami sampaikan penjelasan kondisi jalan ceritanya, supaya kalian dapat membaca chapter baru setelah rilis, tanpa perlu membaca ulang dari awal lagi.

Kontes Para Pangeran dan Karakter yang Ada di Kapal ke Dark Continent

Pasca kekalahan Hisoka bertarung dengan ketua Genei Ryodan, Chrollo Lucilfer. Ia masuk ke kapal model Paus Kerajaan Kakin untuk kontes perebutan takhta kerajaan, yang berangkat menuju Dark Continent (Benua Hitam) dna diikuti oleh semua anggota Genei Ryodan mengikutinya dalam rangka memburu Hisoka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×