Bocoran Ending Serial Stranger Things Season 4 Volume 2, Banyak Adegan Pembantaian dan Lebih Brutal

by

OTONITY.com – Serial Stanger Things akan memasuki Season keempat dengan volume kedua. Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran ending dari Stranger Things Season 4 Volume 2 yang tidak boleh dilewatkan oleh semua penggemar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dilansir dari berbagai sumber, Serial Stranger Things Season 4 dibagi menjadi dua bagian yang mana volumer pertamanya telah tayang dan berhasil membuat para penggemar bertanya-tanya tentang cerita selanjutnya.

Baca juga: Link Nonton Serial Stranger Things Season 4 Volume 2 Sub Indonesia, Tayang 1 Juli 2022, Cerita Akan Lebih Mencekam

Baca juga: Vecna, Monster di Stranger Things Season 4, Wujud Mengerikan dan Super Power, Ini Dia Identitas Aslinya

Baca juga: Sinopsis Serial Stranger Things Season 4 Volume 2, Kelanjutan Kisah Geng Hawkins Melawan Monster Vecna

Serial tersebut telah berhasil menghibur para penontonnya dengan berbabagai cerita seru selama tiga season sebelumnya. Dimana dalam serial ini menampilkan bakat akting dari beberapa artis populer seperti Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, hingga Millie Bobby Brown.

Stranger Things Season 4 ini akan dibagi menjadi dua pemutaran, yaitu Stranger Things 4 Vol. 1 yang akan tayang perdana pada 27 Mei 2022. Lalu disusul dengan Stranger Things 4 Vol. 2 yang akan tayang pada 1 Juli 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×