List Tempat Wisata di Gunung Bromo yang Bisa Foto Gratis: Feeds Instagram Aesthetic Tanpa Bikin Kantong kering

by

OTONITY.com – Maraknya sosial media membuat wisata semakin bergeser ke arah spot foto aesthetic terutama sejak merebaknya Instagram.

Berikut ini kami sampaikan spot wisata paling terkenal di Jawa Timur beberapa tahun kebelakang ini, yakni Gunung Bromo. Namun beberapa waktu lalu beredar berita yang menyebut seorang wisatawan diminta uang sebesar Rp50 ribu karena merekam kuda tanpa izin.

Maka dari itu melalui artikel ini kami akan menyampaikan spot foro gratis di Bromo yang dijamin langsung bikin feeds Instagrammu aesthetic dengan keindahannya yang cocok banget buat healing.

Baca juga: Wisata Parung Tasikmalaya yang Pesona Alamnya Bikin Betah Berlama-lama : Lokasi, Jam Operasional, Harga Tiket, Fasilitas

Baca juga: Rekomendasi 8 Tempat Wisata Bogor Paling Hits Terbaru 2022 Selain Puncak, Cocok Buat Barengan Sama Bestie Atau Doi

Baca juga: 6 Wisata Ciseeng Bogor Jawa Barat yang Ramah Anak dan Cocok Buat Liburan Bareng Rekan Kerja Sekantor

Tempat Wisata di Gunung Bromo yang Bisa Foto Gratis

1. Air Terjun Madakaripura

Curug indah ini tidak jauh dari Gunung Bromo tepatnya di Desa Lumbang, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Harga tiket di sini sebesar Rp20 ribu. Menawarkan pesona yang mampu membius wisatawan, ini adalah spot yang cocok buat foto-foto sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×