3 Cara Budidaya Stroberi dengan Poly Bag di Rumah Sendiri, Pasti Tumbuh Subur dan Berbuah!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara untuk membudidaya Strawberry dengan menggunakan Polybag. Kira – kira bagaimana ya caranya? Silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Seperti yang kita ketahui buah Strawberry merupakan salah satu jenis buah beri – berian yang banyak sekali diminati oleh orang – orang. Buah Strawberry ini memiliki rasa yang sangat menyegarkan. Kandungan vitamin yang ada di dalamnya pun cukup tinggi sehingga baik untuk kesehatan kita.

Mari kita ulas sedikut tentang buah Strawberry ini. Jadi buah Strawberry ini pertama kali ditemukan di negara Chili, Amerika. Strawberry akhirnya menyebar luas dan masuk ke negara – negara Asia termasuk ke Indonesia.

Baca Juga : Ini Dia Cara Menggunakan Script Blox Fruits Pada Roblox, Mudah Diikuti dan Buat Permainanmu Makin Seru

Baca Juga : Tips Desain Ruang Tamu Kantor dengan konsep Minimalis, Atur Furnitur dan Beberapa Dekorasi Agar Terkesan Lega!

Baca Juga : 3 Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Paling Mudah, Cepat, dan Praktis, Bikin Internetan Tanpa Halangan!

Nah, kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi cara untuk melakukan budidaya Strawberry di poly bag agar Strawberry tumbuh subur.

Cara Budidaya Strawberry di Poly Bag

1. Pilih Bibit Unggul Strawberry Terbaik

Untuk mendapatkan hasil yang baik tentunya kalian juga harus memilih bibit yang baik pula. Kalian bisa membelinya di toko bibit. Silahkan rendam benih selama 15 menit lalu keringkan, semai biji Strawberry. Taburkan biji Strawberry di atas tisu, jangan sampai menempel satu sama lain, dan tunggu hingga 3 minggu.

2. Pilih Media Tanaman Strawberry

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×