Fakta Menarik Film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022) Raup Keuntungan Sebanyak Rp 104 Miliar, Sempat Ditolak 5 Artis Top

by

OTONITY.com – Sempat ditolak oleh 5 artis top Bollywoodhingga alami penundaan penayangan tak membuat Film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022)hancur. Ia malah makin hits hingga capai keuntungan setara Rp 104 miliar. Berikut fakta menarik lainnya yang harus kamu tahu.

Bhool Bhulaiyaa 2 menceritakan kisah tentang dua orang bernama Ruhan Randhawa (Kartik Aaryan) dan Reet Thakur (Kiara Advani) yang bertemu hingga memutuskan untuk jadi sahabat yang menghabiskan waktu bersama di suatu Festival Musik.

Ruhan Randhawa adalah sosok yang berpenampilan menarik, namun keluarganya yakni klan Thakur telah menekuni sihir hitam. Berbeda dengan Reet Thakur yang dibesarkan dengan baik.

Suatu ketika keduanya berada di haveli, yang merupakan tempat tinggal Ruhan dulu. Rupanya di sana ada sesosok hantu yang terkunci di salah satu kamar haveli. Keluarga Thakurs meninggalkan rumah mewah haveli tersebut, untuk tinggal di tempat lain.

Situasi rumit muncul di mana Reet tidak bisa memberitahu keluarganya kalau dia sudah kembali. Reet memutuskan untuk tinggal di haveli bersama Ruhaan. Di sana mereka harus menghadapi Manjulika yang merupakan hantu penguasa ilmu hitam.

Baca juga: Sinopsis Film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022) Kisah Perjalanan Dua Sahabat yang Berkarakter Beda Melawan Roh Jahat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×