Review Manga Berserk Chapter 364, Jadi Chapter Terakhir yang Ditulis Oleh Kentaro Miura

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rangkuman cerita manga Berserk chapter 364 yang mana merupakan tulisan terakhir dari sang author yaiut Kentaro Miura. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut “Band of the Hawk”.

Baca juga: Link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Guts Untuk Membalaskan Dendam Seumur Hidupnya

Baca juga: Link Baca Manga Kaiju No 8 Chapter 65 Bahasa indonesia, Tubuh Kikoru Cocok dengan Fusi Kaiju No 4!

Baca juga: Simak Bocoran Manga Kaiju No 8 Chapter 65, Reno Ichikawa Berhasil Lolos Ujian!

Miura pernah menayangkan prototipe Berserk pada tahun 1988. Serial tersebut dimulai pada tahun berikutnya di majalah Monthly Animal House milik Hakusensha yang sekarang sudah tidak ada, yang digantikan pada tahun 1992 oleh majalah semi-bulanan Young Animal.

Setelah kematian Miura pada Mei 2021, chapter terakhir yang dia tulis dan ilustrasikan diterbitkan secara anumerta. Serial tersebut kemudian diatur untuk melanjutkan publikasi pada Juni 2022, di bawah pengawasan sesama seniman manga Miura dan teman masa kecil Kouji Mori dan kelompok asisten dan magang Miura dari Studio Gaga.

Isi Cerita Manga Berserk Chapter 364, Tulisan Terakhir Miura

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rangkuman dari manga Berserk chapter 364 yang harus para penggemar ketahui. Hal tersebut dikarenakan, chapter tersebut adalah chapter terakhir dan peninggalan cerita dari Kentaro Miura, sang author. Lantas, bagaimana alurnya?

1. Kemunculan Moonlight Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×