Bocoran Manhwa I Shall Master The Family Chapter 73, Ramuan Obat Untuk Ayah Florentia!

by

Florentia meyakinkannya bahwa tidak perlu khawatir, hal itu karena dia tahu dimana bunag – bunag itu bermekaran.

Bocoran Manhwa I Shall Master The Family Chapter 73

Diketahui bahwa pada chapter terbaru manhwa ini menceritakan Florentia yang mengirim pesan pada Perez, dimana dia kembali dengan sekotak penuh dengan bunga bomnia yang sebelumnya dibicarakan dengan Estira.

Pada saat Florentia itu membawa sekotak penuh bungan Bomnia itu memubat semua orang terkejut saat melihatnya. Disisi lain Perez yang berada dalam istana Lambardi. Jadi saat dirinya bertanya mengaa dia datang dalam hujan lebat.

Dimana pada akhirnya dia mengatakan bahwa dirinya bisa melakukan apapun untuk sang istri. Setelah adanya prcakapan itu dia akan memberikan kotak itu pada Florentia.

Lalu sudah saatnya Estira akan mengerjalan obat itu sepanjang malam demi bisa menyembuhkan Tlenburgh. Hingga pada akhirnya dia akan menemukan obat. akan tetapi dia terlalu tidak pecaya diri dengan penelitian terbarunya itu.

Tidak hanya itu Florentia juga terlihat sangat tegang karena dirinya takut akan sulit bagi mereka berdua untuk bisa menyembuhkan sang ayah apabila obat itu tidak bisa berhasil.

Lalu Florentia memberi tahu sang kakek bahwa mereka telah menyiapkan obat dan ingin melakukan pengujuan. Setelah itu mereka akan menuju ke kamar Gallahan, dan dia sudah bersiap untuk minum obat tersebut.

×