Arti Kata YNTKTS, Singkatan Bahasa Gaul yang Populer Untuk Jadi Meme di Twitter, Instagram, Hingga Facebook

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari kata YNTKTS yang sedang viral di media sosial Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan beriita serunya!

Twitter merupakan salah satu media sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter namun pada tanggal 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet).

Baca juga: Apa Arti Kata Cangtip? Bahasa Gaul Viral di Twitter, Ternyata Begini Maknanya

Baca juga: Fakta Menarik Film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022) Raup Keuntungan Sebanyak Rp 104 Miliar, Sempat Ditolak 5 Artis Top

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina Artis Cantik Multitalenta: Umur, Agama, Hingga Hobi

Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang populer di Internet, dan dijuluki dengan “pesan singkat dari Internet”.

Sebagai salah satu media sosial yang populer, banyak pengguna Twitter yang menggunakan bahasa gaul agar bisa mengikuti tren yang ada. Baru-baru ini bnayak pengguna yang menggunakan kata singkatan yaitu “YNTKTS” di tweet mereka. Lantas, apa artinya?

Arti Kata YNTKTS di Twitter

Dilansir dari berbagai sumber, kata YNTKTS sendiri merupakan bahasa gaul singkatan dari “Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya”. Kata tersebut berawal dari ucapan Presiden Jokowi yang diwawancarai oleh wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×