Baca Manga One Punch Man 166 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Keseruan Petualangan Saitama yang Bikin Deg Degan

by

Serial yang satu ini sagat legendaris dan memiliki begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Apakah kamu juga termasuk salah satunya?

Komik One Punch Man mengusung serial petualangan tak biasa dengn karakter OP yang membuat ciut para lawan. Meskipun snagat kuat, Saitama, si karakter utama tak mengalami kehidupan yang mudah.

One Punch Man Chapter 166

Sebelumnya, Garou menggunakan Tinju Pemberantasan Semua Kehidupan Gamma Ray Burst. Pada akhirnya, Garou memberi tahu Bang, bahwa dia masih mengingat semua ajaran yang diberikan lelaki tua itu kepadanya bertahun-tahun yang lalu.

Pada chapter ini kita akan ditunjukkan dengan Garou yang menyadari bahwa transformasi tubuhnya bisa dia ubah sesuka hati. Dia yakin akan mampu mengalahkan Saitama.

Namun, selama pertarungan berlangsung kita belum diperlihatkan pada kemampuan pertarungan Saitama yang sesungguhnya pada Garou. Nah, pada chapter 166 ini Saitama akan menunjukkan kekuatannnya yang sebenarnya. Akankah Garou mampu menghadapi hal ini?

Tak lagi ragu-ragu setelah mendapatkan kekuatan baru, Garou kini bisa meniru serangan milik Saitama. Sehingga Garou tidak kalah begitu saja ketika terkena serangan Saitama.

Ditengah pertarungan, God muncul dan menawarkan kerjasama meski Garou menolaknya dengan menepisnya secara sinis.

Namun karena sempat ada kontak fisik dengan God, walau sesaat. Itu membuat God mempengaruhi tubuh Garou dan membuat ia mendapat kekuatan tambahan.

Baca Manga One Punch Man 166 Bahasa Indonesia

Seperti yang kita tahu, manga One Punch Man dirilis setiap hari Kamis. Tanggal rilis dari chapter yang akan datang, yaitu One Punch Man 166 rilis hari ini 23 Juni 2022 di situs resmi web ONE.

Selanjutnya, kita akan mendapatkan terjemahan penggemar pada beberapa hari setelahnya di aplikasi Shonen Jump, situs web Viz, dan situs Mangaplus.

×