Lanjutan Sinopsis Gopi Hari Ini 24 Juni 2022, Pelepasan Gopi dari Keluarga Modi!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam episode sebelumnya Gopi yang mulai tersadar dari depresinya. Diaman pada saat itu Gopi tampak bingung karena dia tiba – tiba menikah. Setelah semua penjelasan Gopi memohon pada Kokila untuk menghentikan semuanya.

Lantas bagaimana sikap Kokila selanjutnya? Penasaran bukan? Yuk baca artikel kali ini sampai habis, dimana didalamnya akan menjelaskan sedikit sinopsis untuk episode terbaru yang akan tayang hari ini. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Tayang Hari Ini Sinopsis Love Story The Series Hari Jumat 24 Juni 2022, Detak Jantung Oma Risma Melemah! Maudy dan Emily Panik

Baca Juga: Baru! Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 24 Juni 2022, Abhimana Akan Buat Reno Menyesali Perbuatannya

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Zhu Tian Ji, Catat Tanggalmu Jangan Sampai Lewatkan Satu Scene Pun!

Sinopsis Gopi 24 Juni 2022

Dimana untuk episode yang akan ditayangkan hari ini menceritakan Kokila yang memohon pada Gopi untuk menikahi Krisna, akan tetapi Gopi malah memohon kembali pada Kokila untuk dia bisa pergi. Bergegas Gopi akan pergi. Tapi Kokila menahan Gopi dan terpaksa menceritakan tetang keburukan keluarganya.

Kokila mengatakan bahwa tidak ada yang peduli dengannya dan Gopi.  Dimana saat Kokila menceritakan semua, Jigar langsung memarahinya. melihat hal itu Gopi terkejut karena Jigar telah berubah. Tidak hanya itu Paridi juga ikut memarahi Kokila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×