Spoiler Anime Spy X Family Episode 12, Tayang 25 Juni 2022, Keluarga Forger Pergi Berlibur, Akankah Mereka Bertemu Bond?

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Spy x Family episode 12 yang tidak beleh para penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Anime Spy x Family sendiri memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Baca juga: Link Nonton Anime Summertime Render Episode 11 Sub Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Shinpei dan Ushio Menemukan “Mother Shadow”

Baca juga: Nonton Anime Date a Live Season 4 Episode 12 Sub Indonesia, Tayang Di Hari Jumat Besok! Siap-Siap Lihat Pembalasan Dendam Kurumi

Baca juga: Spoiler Anime Summertime Render Episode 11, Bisakah Nezu dan Minakata Bersatu Kembali dengan Teman-Temannya?

Kabar baiknya serial ini diproduksi oleh TOHO Animation yang dibantu oleh Studio Clover Works dan Wit Studio. Kedua studio tersebut terkenal sudah menciptakan beberapa anime terkenal lainnya seperti Horimiya dan Attack on Titan.

Berikut adalah sejumlah seiyu (pengisi suara) yang telah dikonfirmasikan untuk bermain di anime ini:

1. Takuya Eguchi sebagai Loid Forger
2. Saori Hayami sebagai Yor Forger
3. Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Spoiler Anime Spy X Family Episode 12

Pada episode tersebut akan mengambil judul “Penguin Park” yang mana mencertakan kisah tentang tamasya keluarga. Terlebih lagi, Bond akan segera bergabung dengan keluarga manis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×