Link Nonton Anime Date a Live Season 4 Episode 12 Sub Indonesia, Akan Ada Fakta Baru Setelah Perayaan Valentine!

by

OTONITY.com – Anime Date a Live memang hingga kini masih banyak penggemar yang selalu menunggu episode terbarunya. Diketahui bahwa anime Date a Live kini telah menginjak season 4 dan tentunya memiliki jalan cerita yang semakin menarik.

Jika kamu salah satu yang ingin mengetahui jalan cerita terbarunya, tentu kamu harus ikuti dan tonton anime satu ini. Nah, kali ini akan kami berikan link nonton anime Date a Live season 4 yang saat ini akan menginjak episode 12.

Baca juga: Spoiler Anime Date A Live Season 4 Episode 12, Reinkarnasi Kurumi Akan Terungkap Tentang Rohnya yang Jahat!

Baca juga: Link Nonton Anime Summertime Render Episode 11 Sub Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Shinpei dan Ushio Menemukan “Mother Shadow”

Baca juga: Spoiler Anime Spy X Family Episode 12, Tayang 25 Juni 2022, Keluarga Forger Pergi Berlibur, Akankah Mereka Bertemu Bond?

Date a Live sendiri adalah sebuah light novel karya dari Koshi Tachibana dan di ilustrasikan oleh Tsunako. Dimana versi light novelnya sendiri telah berhasil memiliki 22 volume, sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 hingga 2020.

Berkat kepopulerannya Date a Live secara resmi mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Versi serial animasinya sendiri telah tayang sebanyak tiga musim yang uniknya tiap musimnya ditangani studio yang berbeda.

Sinopsis Anime Date a Live season 4

Anime Date A Live di musim keempat ini  mengangkat spirit utama berikutnya yang mengangkat kisah Mukuro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×