Spoiler Anime Mahoutsukai Reimeiki Episode 11, Raja Naga Kehancuran Hadir Kembali! Apa Misi Yang Perlu Dilakukan?

by

OTONITY.com –  Apabila kamu mengikuti perjalanan kisah di anime Mahoutsukai Reimeiki, kamu dapat simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai episode terbarunya. Diketahui, anime yang masih berstatus on going ini akan menginjak episode terbarunya di episode 11.

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin mengetahui jalan ceritanya, kamu dapat simak informasi berikut ini yang akan memaparkan cuplikan cerita anime Mahoutsukai Reimeiki di episode 11.

Baca juga: Link Nonton Anime Mahoutsukai Reimeiki Episode 11 Subtitle Indonesia, Sudah Rilis! Ikuti Terus Kisah Sayb dan Kawan-Kawan Ya

Baca juga: Spoiler Anime Date A Live Season 4 Episode 12, Reinkarnasi Kurumi Akan Terungkap Tentang Rohnya yang Jahat!

Baca juga: Nonton Anime Date a Live Season 4 Episode 12 Sub Indonesia, Tayang Di Hari Jumat Besok! Siap-Siap Lihat Pembalasan Dendam Kurumi

Anime Mahoutsukai Reimeiki menjadi rekomendasi anime terbaru yang harus kamu tonton. Anime ini bergenre fantasi yang memiliki alur cerita unik. Anime Mahoutsukai Reimeiki ini diproduksi oleh Tezuka Productions ini diterbitkan pertama kali di tanggal 8 April 2022.

Secara garis besar, anime Mahoutsukai Reimeiki mengisahkan seorang siswa di Akademi Sihir Kerajaan Wenias bernama Sable dan dia tidak dapat mengingat tentang apa pun sebelumnya mengapa dan bagaimana dia bisa berada disana serta menjalani kehidupan sehari-hari dengan perasaan hampa tak mengetahui apa yang sedang terjadi.

Pada suatu hari dia dikirim ke dalam sebuah misi khusus dan berbahaya oleh kepala sekolah Albus akibat dari nilainya yang paling buruk di sekolahnya untuk menghindari pengusiran.

Sable tidak sendirian karena ditemani oleh beberapa orang yaitu Roux Cristasse, seorang penyihir yang sudah hidup selama ratusan tahun dan dijuluki sebagai penyihir fajar, Holt seorang gadis pintar di kelas Sable dan Kudd juga teman Sable di akademi yang memiliki penampilan setengah binatang dan manusia.

Spoiler anime Mahoutsukai Reimeiki episode 11

Sebelumnya, di episode 10 memiliki judul “Waktunya Nyemil” dengan awalan kisah ketika Kadal bersama anak yang kemarin tertangkap basah melakukan tindakan kriminal. Anak itu sangat tidak suka dengan setengah hewan dan kali ini ia akan diberikan pelajaran.

Om Tirani yang sebelumnya sangat kejam kepada anak-anak pun mulai luluh. Ia selalu menjaga anak-anak dan bahkan menunggu mereka menangkap ikan. Namun tidak terduga, ada peristiwa yang terjadi dan mengharuskan mereka bertarung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×