Sebar Video Mesum Karaoke Palembang, Kepolisian Akan Kenakan Pasal UU ITE Kepada Penyebar Video

by

OTONITY.com –Kali ini video viral datang dari daerah Palembang. Video viral dari sebuah tempat karaoke yang memperlihatkan sejoli dsedang memadu kasih ini membuat geger para warganet. Update an informasi ternyata sekarang polisi ikut turun tangan dan akan mengenakan pasal UU ITE kepada penyebar videonya.

Baru – baru sosial media kembali digegerkan dengan adanya video viral yang dianggap tidak pantas untuk di unggah di publik. Video viral kali ini datang dari sebuah tempat karaoke yang ada di daerah Palembang. Video yang diunggah tersebut akhirnya tersebar luas dan menjadi sorotan para netizen. Tak sedikit pula yang netizen yang memburu linknya.

Baca Juga : Video Santi Millan dan Marita Alonso Viral Twitter, Video Durasi 45 Detik Bocor di Sesial Media!

Baca Juga : Video Call Mandi Dua Sejoli Bikin Heboh Media Sosial, Ternyata Begini Isinya

Baca Juga : Nonton Kamen Rider Black Sun 2022 yang Tayang Akhir Tahun Ini di Amazon Prime Video

Video Karaoke Palembang Viral

Video yang diunggah tersebut memperlihatkan pasangan laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan asusila alias mesum di ruang karaoke di daerah Paembang. Video tersebut kabarnya diunggah oleh seorang wanita yang ternyata adalah istri dari pria yang sedang berbuat tindakan asusia di ruangan karaoke tersebut.

Dari informasi yang dadapatkan diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Kawasan Ilir Barat, Palembang. Jadi menurut informasi yang beredar video tersebut direkam oleh seorang wanita yang diduga adalah istri dari pria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×