Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 259, Banyak Spekulasi Mengenai Lawan Taiju Shiba Nantinya

by

OTONITY.com – Penggemar Tokyo Revengers, kali ini ada informasi untukmu yang akan membahas mengenai karya manganya!

Apabila kamu jadi salah satu yang mengikuti perjalanan kisah di manga Tokyo Revengers, pastinya kamu sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana alur cerita di chapter terbarunya bukan? Diketahui bahwa manga Tokyo Revengers kini akan menginjak chapter 259 dan tentunya akan semakin liar mengenai jalan ceritanya.

Untuk mengurangi rasa penasaranmu, kali ini kami akan berikan cuplikan cerita mengenai chapter terbaru manga Tokyo Revengers di chapter 259.

Baca juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 259 Bahasa Indonesia, Update Terus Untuk Ketahui Pengungkapan Kematian Kakucho!

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis, Chizuru Akan Memberikan Jawabannya

Baca juga: Baca Manga Detektif Conan Chapter 1097 Bahasa Indonesia, Jangan Lupa Untuk Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 259

Sebelumnya di chapter 258, kedatangan Taiju Shiba sebagai bala bantuan sekaligus kapten divisi ke-6 sontak membuat sebagian orang terkejut di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×