Berikut Bocoran Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 91, Ijin Berhasil Menyelamatkan Yuna!

by

OTONITY.com – Dimana mahwa yang berjudul Mercenary Enrollment ini akan merilis chapter terbarunya yaitu chapter 91 tersebut besok lebih tepatnya pada tangga 25 Juni 2022. Lantas bagaimana cerita dalam chapter tersebut? penasarankan?

Oleh karena itu didalam artikel kali ini akan membahas mengenai sedikit bocoran dari chapter 91 manhwa Mercenary Enrollment tersebut. Langsung saja silahkan kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baca Manhwa Ultra-Alternate Character Full Chapter Bahasa Indonesia, Apakah Si Cupu Bisa Mengubah Keadaannya Setelah Fisik dan Kekuatannya Berubah?

Baca Juga: Link Baca Manhwa Talent-Swallowing Magician Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Elric Melvinger Untuk Menjadi Lebih Kuat

Baca Juga: Baca Manhwa Talent-Swallowing Magician Chapter 35 Bahasa Indonesia, Elric Menuju Ibukota Untuk Melawan Penjahat Selanjutnnya

Bocoran Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 91

Diketahui manhwa Mercenary Enrollment chapter 91 ini dilihat dari akhir chapter sebelumnya dimana Ijin menghadapi bebeapa pegawal dari youngho hingga pada akhirnya Youngho keluar dari mobilnya dan melihat apa yang sedang terjadi.

Dimana pada awalnya Ijin ini memukul para penjaga yang menghalanginya berbicara dengan Yuna. Hingga pada akhirna semua mengenai membawa kembali Yuna kerumahnya.

Sepertinya kepergian Youngho secara khusus ke Korea itu adalah mengirim Yuna untuk pergi keluar negeri dan mendapatkan bagian saham milknya dengan jumlah yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×