Sinopsis Komik Record Of Ragnarok Chapter 65, Hades Hilang! Raja Dunia Bawah Pun Kalah

by

Baca Juga : Baca Komik Legendary Youngest Son Of The Marquis House Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Valentine Milos!

Komik Record of Ragnarok ini termasuk dalam kategori komik hitam putih. Kini kami akan memberikan informasi terbaru dari komik Record of Ragnarok yang sudah memasuki chapter ke 65. Simak pembahasannya berikut.

Untuk komik Record of Ragnarok sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Juni tahun 2022 pukul 09.00 WIB. Jadi bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan kisah terbaru dari komik Record of Ragnarok silahkan kalian pasang alarm kalian masing – masing ya.

Untuk chapter – chapter selanjutnya kan terus diupdate setiap minggunya apa bila tidak ada kendala atau halangan suatu apapun.

Sinopsis Record of Ragnarok Chapter 65

Jika pada episode sebelumnya Record of Ragnarok mengisahkan tentang Alvitr yang mengatakan bajwa dia tidak akan menyerah begitu saja kepada Qin Shi. Alvitr mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan heavenly Hand of Defense untuk melawan. Mendengar hal tersebut Qin pun langsung mengeluarkan Pedang Goujian dan memencet tombol Hades. Serangan Pamungkasnya adalah Tortoise Ripple.

Baca Juga : Sinopsis Komik Manhwa Damn Reincarnation Full Chapter, Kisah Seorang Prajurit Yang Bereinkarnasi Menjadi Eugene dan Hidup Berdampingan dengan Iblis

×