Spoiler Cerita Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10, Penanganan Shikimori Ketika Tahu Izumi Sakit Flu

by

OTONITY.com – Kawaii dake ja Nai Shikimori-san memang saat ini menjadi anime romcom populer dan banyak para penggemar yang selalu menanti episode terbarunya. Apabila kamu salah satu yang sudah penasaran dengan jalan ceritanya, tentunya kamu harus mengikuti jadwal rilisnya juga.

Diketahui bahwa sebelumnya anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san mengalami penundaan perilisan dan membuat beberapa penggemarnya sangat menunggu-nunggu. Namun tenang saja, kali ini anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san yang akan menginjak episode 10 telah dikonfirmasi akan rilis minggu ini. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, kamu dapat simak informasi berikut yang akan membahas cuplikan cerita anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san di episode 10.

Baca juga: Nonton Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10, Ayo Jangan Ketinggalan Ikuti Kisah Romcom Shikimori dan Izumi!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2, Tayang Musim Gugur 2022 dan Dikerjakan Oleh Rumah Produksi yang Sama

Baca juga: Spoiler Anime Date A Live Season 4 Episode 12, Reinkarnasi Kurumi Akan Terungkap Tentang Rohnya yang Jahat!

Anime yang diadaptasi dari serial manga ini memiliki judul yang sama dan merupakan karya dari Keigo Maki. Manga tersebut pertama kali dimuat di situs dan aplikasi Magazine Pocket milik Kondansha sejak bulan Februari tahun 2019 lalu.

Adaptasi anime Kawai Dake Janai Shikimori-san diproduksi oleh Studio Doga Kobo dengan sutradara Ryota Ito, skenario Yoshimi Narita, dan perancang desain karakter Ai Kikuchi. Anime ini disiarkan perdana di saluran ABC dan TV Asahi Jepang.

Pemegang lisensi hak siar Kawai Dake Janai Shikimori-san di wilayah Asia Selatan dan Asia Tenggara adalah Muse Communication. Sementara di luar Asia, hak ini dipegang oleh Crunchyroll.

Sinopsis Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10

Di episode 10 nantinya akan diberi judul “Desire To Win.” Episode selanjutnya pasti akan melihat Shikimori datang untuk bertemu dengan Izumi. Meskipun dia sedikit kesal dengan dia karena tidak memberitahunya tentang kesehatannya, dia tidak akan mengatakan ini padanya sekarang.

Shikimori akan membawa bunga, buah-buahan, dan obat-obatan untuk Izumi. Mungkin juga Izumi akan menceritakan mengapa dia tidak memberitahunya tentang hal ini di masa lalu. Nantinya, mereka akan bertamasya yang pasti akan dipenuhi dengan cinta dan romansa dalam segala hal.

Link Youtube Muse Asia (Sub Eng): Link Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×