Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 27 ANTV Tayang Besok 25 Juni 2022 File Kasus Pembunuhan Niru Ada di Tas Belanja Gangaa

by

OTONITY.com – Gangaa melanjutkan episode sebelumnya yang main seru dan tak dapat ditebak, menyajikan tema yang sudah umum disampaikan dalam serial India Gangga tak membuat para pemirsanya bosan karena latar ceritanya yang apik dan akting pemain yang sangat natural.

Kisahnya makin seru, Gangaa membuat penonton terhipnotis. Nah, berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa episode 27 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 25 Juni 2022, Shankar Datang Ke Acara Sangeet Sudha, Nandini Tidak Ingin Dipanggil Kakak Olehnya

Baca juga: Nonton dan Download Anime Machikado Mazoku Season 2 Episode 11 Sub Indonesia Full HD Gratis Tayang 25 Juni 2022

Baca juga: Spoiler Anime Ao Ashi Episode 12, Tayang 25 Juni 2022, Bagaimana Tim Ashito Memperbaiki Kesalahan Mereka?

Serial Gangaa mengisahkan tentang Gangaa Shukhla yang merupakan gadis kecil yang hidup bersama sang ayahnya, Varun. Pada saat usianya yang ke tujuh tahun, Gangaa dinikahkan dengan bocah sepantarannya.

Sayangnya seusai upacara pernikahan terjadi sebuah kerusuhan. Beberapa orang tewas dalam insiden itu, termasuk ayah dan suami Gangaa.

Menjadi janda dan yatim piatu pada hari yang, Gangaa diadopsi oleh seorang pengacara bernama Niranjan. Di sini Gangaa harus menjalani tradisi di daerahnya sebagai janda, yaitu hanya boleh memakai busana warna putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×