Sinopsis Ashoka Besok 25 Juni 2022, Helena Meminta Justin Untuk Memberi Tau Noor Bahwa Dia Akan Segera Menikah

by

Chakravartin Ashoka Samrat dibuat berdasarkan kisah nyata Ashoka the Great (304–232 SM), Raja ketiga dari dinasti Maurya India. Drama sejarah tersebut diproduksi oleh Contiloe Entertainment, dan disutradarai oleh Prasad Gavandi.

Serial tersebut pertama kali ditayangkan 2 Februari 2015 dengan durasi penayangan selama 1 jam untuk 20 episode perdana di India.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Ashoka yang tayang pada tanggal 25 Juni 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Ashoka Episode 40

Kedatangan Ashoka dan Bindusara telah mengambil alih seluruh perhatian orang-orang yang ada di istana. Selain itu, Noor berpikir jika Charummitra telah merencanakan hal lain karena dia melihat Susima yang akur dengan Ashoka.

Di sisi lain, Helena meminta Justin untuk segera memberi tau Noor jika dia akan segera menikah. Hal tersebut membuat Justin bingung. Dia tidak ingin menyakiti perasaan Noor.

Di dapur istana, Kasturi menceritakan kisah Ashoka yang tidak terima kematian ibunya. Dharma langsung menangis mendengar hal itu. Dia pergi ke kuil Mandir untuk berdoa.

×