Lanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 24 Juni 2022, Voke dan Lian Bikin Kesemsem, Buruan Nyatakan Perasaan Dong!

by

OTONITY.com – Bagi kalian yang setia menonton Indosiar, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron populer dan terbarunya yang berjudul Panggilan. Sinetron satu ini memang banyak diminati penonton karena memang penampilan kisahnya yang menarik dan tak biasa.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Update Sinopsis Gangaa Episode 26 Jumat 24 Juni 2022, Sosok Misterius Mengikuti Kanta

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 24 Juni 2022, Alya Bantu Pak Naufal Ambil Alih Hak Asuh Junior

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti 24 Juni 2022, Ariana yang Sudah Tidak Peduli Pada Saka!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 24 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 83 kasus mengenai bensin oplosan telah selesai dan pelakunya harus menerima hukuman. Namun, banyak panggilan yang terjadi dan ternyata akan ada peristiwa mengenai toko emas yang menjual emas palsu. Pelakunya adalah seorang yang gemar berjudi hingga ia berani menjual emas palsu.

Ilyas masih ingin mendekati Voke. Tidak terduga, Gita mendapat panggilan jika suami dan kakak iparnya akan diserang. Saat itu, ia curiga dengan panggilannya karena ada sosok laki-laki berbaju biru.Voke curiga bahwa itu adalah Ilyas yang tiba-tiba datang menolong mereka.

Di lain sisi, panggilan yang dialami Nabila semakin jelas. Ia pun menyelamatkan angkot Voke ketika akan kejatuhan pohon. Mereka semua curiga mengapa Nabila bisa memprediksi padahal yang bisa mendapat panggilan hanyalah keturunan kakek Bilal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×