Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 25 Juni 2022, Kasus Emas Palsu Meresahkan Hingga Uang Habibi Juga Ditilap!

by

OTONITY.com – Penggemar setia Indosiar! Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan sinetron terbarunya yang berjudul Panggilan. Sinetron satu ini memang baru saja rilis, namun sudah banyak penonton yang menjadi penggemar setianya. Bahkan, beberapa penggemar sudah tidak sabar mengenai bagaimana kelanjutan cerita di setiap episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 27 ANTV Tayang Besok 25 Juni 2022 File Kasus Pembunuhan Niru Ada di Tas Belanja Gangaa

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 25 Juni 2022, Shankar Datang Ke Acara Sangeet Sudha, Nandini Tidak Ingin Dipanggil Kakak Olehnya

Baca juga: Baru! Sinopsis Gopi Besok 25 Juni 2022, Kokila Pergi Dari Rumah dan Kecelakaan!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 25 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 84 kasus mengenai toko emas yang menjual emas palsu semakin terlihat ketika melancarkan aksinya. Bahkan, Habibi pun sempat menaruhkan uangnya dengan dp untuk mendapatkan emas 50 gram. Bahkan, mereka tidak segan-segan membawa ke perkumpulan ibu-ibu di rumah Gita.

Di lain sisi, hadirnya Diva di sekolah membuat Mala ingin berteman dengannya. Terlebih ketika Mala tahu jika Diva kenal dengan Voke.

Sebelumnya, hubungan Ilyas dan Voke semakin hari semakin membingungkan ketika Lian harus menghadapi Ilyas. Namun, Lian akhirnya dapat berhasil memberikan hadiah jepitan untuknya meskipun itu sangat terikat dengan masa lalu Voke.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×