Lanjutan Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV 24 Juni 2022 Episode 44, Elvano Ditabrak Orang, Mika Curigai Nando

by

OTONITY.com – Sinetron Roda Roda Gila menayangkan episode terbarunya yang membuat banyak orang heboh karena jalan ceritanya yang makin seru. Pada artikel ini akan kami sampaikan sinopsis sinetron SCTV yaitu Roda Roda Gila untuk hari Jumat 24 Juni 2022.

Karena itu simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Sinetron Garis Cinta biar tidak ketinggalan update terbarunya, ya.

Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Maka dari itu, jika kamu ketinggalan update sinetron yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui artikel kami berikut ini sinopsis Roda Roda Gila episode 44 Jumat 24 Juni 2022.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 24 Juni 2022, Voke dan Lian Bikin Kesemsem, Buruan Nyatakan Perasaan Dong!

Baca juga: Update Sinopsis Garis Cinta Episode 40 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022, Cika Iri Pada Citra yang Menjadi Model

Baca juga: Update Sinopsis Gangaa Episode 26 Jumat 24 Juni 2022, Sosok Misterius Mengikuti Kanta

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 44

Tentu saja El kecewa, ia bahkan tak mau bertemu dan bicara dengan Mika walau Mika berusaha menjelaskan kejadian sebenarnya pada El saat mereka berpapasan di koridor kampus.

El yang sanagt marah lalu kabur dengan sepeda motornya mengebut di jalan. Mika yang melihat itu tentu tak tinggal diam, ia segera menyusul El karena bisa sangat bahaya jika mengemudi dalam keadaaan emosi.

Mika berusaha memanggil El namun lelaki itu acuh dan tak mau minggir. El mengebut di jalana raya dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga Mika tak dapat mengejarnya.

Tiba-tiba saja ada pedagang bakso dengan gerobak yang melintas dan itu mengejutkan El, beruntungnya ia bisa menghindar, namun tidak dengan Mika. Perempuan itu jatuh dan El segera menolongnya. Untungnya ia selamat dan mereka berbaikan.

Kali ini pertengkaran antara Nando dan El tak kunjung usai, rupanya karena memperebutkan Mika. Namun siapa sangka, Ardi berniat melangsungkan pertunangan Mika dan El. Seolah ada pihak yang tak bisa menerima. Kala berjalan dengan Mika tiba-tiba saja Elvano diserempet oleh kendaraan bermotor hingga membuatnya terluka parah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×