Nonton Drama Korea Bloody Heart Episode Terakhir Sub Indo, Yoo Jung dan Lee Tae yang Akhirnya Bersatu!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam episode terakhir ini ibu suri mengetahui latar belakang asli dari ratu. Dimana sang ibu suri meminta dirinya untuk keluar istana, Yoo Jung meengatakan bahwa dirinya bukanlah musuh dari Lee Tae.

Hingga ibu suri keluar dari istana, dimana saat dihutan tersebut Park Gye Won datang. Sampai pada akhinya Park Gye Won mati dihutan tersebut karena dirinya melindungi ibu suri karena panah menuju pada ibu suri.

Baca Juga: Nonton Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10, Ayo Jangan Ketinggalan Ikuti Kisah Romcom Shikimori dan Izumi!

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Nonton Web Series My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6A dan 6B, Inggit yang Masih Termakan Cemburu

Baca Juga: Intip Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee Terbaru 2022, Anti Ribet dan Dijamin Nonton Makin Nyaman

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton dari episode terakhir dari drama Bloody Heart ini. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Drama Bloody Heart

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×