Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Semua Pilot dan Penumpang Dinyatakan Selamat

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kabar duka dari maskapai penerbangan Susi Air yang jatuh di Timika Papua. Untuk mengetahui kabar selengkapnya silahkan kita simak bersama – sama pembahasannya berikut ini.

Polri yang bekerjasama dengan TNI dikabarkan berhasil mengevakuasi 7 orang yang termasuk dalam kecelakaan yang dialami oleh masakapai penerbangan Susi Air dengan rute Timika – Duma. Bisa dipastikan bahwa semuanya selamat. Akan tetapi ada seorang pilot dan 3 penumpang yang mengalami patah tulang. Semua korban akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : Link Download Video Andrea Solano Viral Seperti de Yeimi Rivera, Berikut Video Fullnya!

Baca Juga : Apa Arti Kata Cangtip? Bahasa Gaul Viral di Twitter, Ternyata Begini Maknanya

Baca Juga : Cara Menggunakan Filter IG Brewok Viral Instagram TikTok, Berikut Penjelasan Lengkapnya!

“Dari tujuh korban, tiga penumpang dan pilot mengalami patah kaki sedangkan tiga lainnya mengalami luka-luka dan sekarang telah mendapatkan pengobatan di RSUD Kabupaten Mimika,” kata Ramadhan.

“Pada pukul 12.06 Wit, heli TNI AU EC-725/HT-7202 dengan membawa tujuh korban Accident Crash Landing (Total Lost) Pesawat Susi Air (Pilatus Porter PC-6) PK BVM milik PT Asi Pudjiastuti Aviation,” kata Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×