Kronologi Jatuhnya Pesawat Maskapai Susi Air, Berangkat dengan Keadaan Normal dan Cuaca Yang Cerah

by

OTONITY.com – Artikel kali ini akan membahas tentang kabar duka dari maskapai penerbangan Susi Air yang jatuh di Timika Papua. Untuk mengetahui kronologi selengkapnya silahkan artikel berikut ini hingga akhir ya.

Polri yang bekerjasama dengan TNI dikabarkan berhasil mengevakuasi 7 orang yang termasuk dalam kecelakaan yang dialami oleh masakapai penerbangan Susi Air dengan rute Timika – Duma. Bisa dipastikan bahwa semuanya selamat. Akan tetapi ada seorang pilot dan 3 penumpang yang mengalami patah tulang. Semua korban akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : Intip Kronologi Seorang Ibu di Cirebon Melahirkan Anaknya Dalam Taksi Online Hingga Viral di Media Sosial

Baca Juga : Bendera HTI di Deklarasi Anies Capres 2024, Berikut Adalah Kronologi Kejadiannya!

Baca Juga : Kronologi Penganiayaan Kevin Hillers, Pemeran Angga Dalam Serial Sinetron Ikatan Cinta

Kronologi Jatuhnya Pesawat Susi Air

“Pesawat dengan registrasi PK-BVM type Pilatus Porter PC-6 tersebut lepas landas dari Timika pada pukul 05.32 WIT dengan pelayanan keberangkatan oleh AirNav Cabang Pembantu Timika, dan diperkirakan tiba di Duma pada pukul 05.49 WIT,” ujar Rosedi

Rosedi pun juga menambahkan bahwa pesawat tersebut berangkat membawa 6 penumpang dengan normal, bahkan cuaca pun sangat cerah pada hari tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×