Kelanjutan Sinopsis Aku Jatuh Cinta Besok 25 Juni 2022, Pagi-pagi Alana Sudah Kenal Sial

by

OTONITY.com – Salah satu sinetron baru yang ada di RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang sejak tanggal 18 Mei tahun 2022. Sinetron ini tayang setiap jam 17.45 WIB. Kali ini kami akan memberikan rangkuman sinopsis dari sinetron Aku Jatuh Cinta yang akan tayang besok 25 Juni 2022.

Sinetron Aku Jatuh Cinta ini diperankan oleh Ranty Maria dan juga Stefan William. Sinetron dengan genre drama komedi romantis ini mampu menarik perhatian masyarakat khususnya bagi yang suka nonton sinetron. Sinetron Aku Jatuh Cinta ini disutradarai oleh Rudi Aryanto. Untuk episode pertamanya sudah ditayangkan pada tanggal 18 Mei tahun 2022 lalu.

Dalam sinetron ini Stefan William berperan sebagai Kevin yang terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya. Namun, hidup dengan banyak uang ternyata tak dirasakan dengan bahagia oleh Kevin. Kevin yang seharusnya menjadi seorang direktur di perusahaan milik keluarganya, tapi dia malah harus bekerja menjadi seorang housekeeping.

Baca Juga : Simak Sinopsis Sinetron Garis Cinta Episode 41 Tayang Sabtu 25 Juni 2022, Boby Mendorong Reyhan Dari Jembatan

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 27 ANTV Tayang Besok 25 Juni 2022 File Kasus Pembunuhan Niru Ada di Tas Belanja Gangaa

Baca Juga : Sinopsis Ashoka Besok 25 Juni 2022, Helena Meminta Justin Untuk Memberi Tau Noor Bahwa Dia Akan Segera Menikah

Karena pekerjaan ini lah akhirnya Kevin bertemu dengan Alana yang di sini diperankan oleh Ranty Maria. Perasaan Kevin kepada Alana muncul, ya, Kevin jatuh cinta pada Alana. Tak seperti yang difikirkan, Untuk mendapatkan cinta dari Alana Kevin harus terus berjuang. Dia terus mengejar cinta Alana sampai dapat.

Jika pada episode sebelumnue Aku Jatuh Cinta mengisahkan tentang Clara yang melakukan hal kejam terhadap Alana. Sekarang Fandy sudah tau bahwa Clara lah yang menjadi dalang atas pemecatan Alana.

Kevin  juga tidak tinggal diam. Kevin terus mengusahakan bagaimana caranya agar Alana bisa kembali kerja di tempat mereka lagi. Saat Kevin berbicara dengan Yuliana perihal Alana, Yuliana mengatakan bahwa keputusannya tidak dapat diganggu gugat. Kevin pun mengatakan bahwa dirinya lebih baik mengundurkan diri karena Yuliana tidak adil dalam memperlakukan karyawannya.

Baca Juga : Baca Sinopsis Roda Roda Gila Hari Ini 25 Juni 2022 Episode 45, Elvano dan Nando Balapan Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×