Sinopsis Drakor Ultimate Weapon Alice Rilis di Tahun 2022! Kisahkan Romance Aksi Gadis yang Dipaksa Jadi Senjata

by

OTONITY.com – Penggemar drama Korea yang sangat suka genre fantasi aksi! Kali ini kami akan informasikan untukmu mengenai kabar terbaru perilisan drama Korea yang berjudul Ultimate Weapon Alice. Drama ini mengusung konsep fantasi yang diselingi dengan beberapa aksi di dalamnya.

Selain genrenya yang menarik, ternyata jalan cerita yang dipaparkannya pun sangat layak untuk diikuti. Tentunya, jika kamu sedang mencari referensi tontonan dapat menjadikan drakor Ultimate Weapon Alice untuk masuk list-mu. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk, simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai sinopsis dari drakor Ultimate Weapon Alice.

Baca juga: Spoiler Ending Drama Korea Woori The Virgin di Episode 14, Terlihat Siapa yang Beruntung Menikahi Woori!

Baca juga: Nonton Drama Korea Anna (2022) Sub Indo Full Episode, Drama Terbaru Bae Suzy Siap Tayang Bulan Ini!

Baca juga:   Review Jujur Film Father of The Bride, Film Drama Komedi Seru dan Mengharukan!

Ultimate Weapon Alice yang menjadi salah satu judul drama yang baru saja dirilis di tahun 2022 ini. Diketahui bahwa drakor satu ini disutradarai oleh Lee Byung Hun dan bakal tayang perdana pada 24 Juni 2022. Dalam penayangannya, drama ini nantinya akan dibintangi Park Se Wan dan Song Geon Hee sebagai pemeran utamanya.

Jika kamu sudah penasaran mengenai jalan cerita selengkapnya drakor Ultimate Weapon Alice ini, kamu dapat ketahui informasinya berikut ini.

Sinopsis Drama Ultimate Weapon Alice

Gyeo Wool (Park Se Wan) adalah murid pindahan baru yang misterius. Dikabarkan pindah dari UK dan tidak banyak yang dapat menjadi bahan desas desus mengenai asal usulnya. Yeo Reum (Song Geon Hee), murid dengan trauma mendalam yang biasa menjaga kedamaian sekolah dengan prinsip anti-kekerasan.

Berawal dari kecurigaan, keduanya malah terlibat aksi pemburuan kelompok pembunuh yang ternyata berhubungan dengan masa lalu Gyeo Wool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×