Video Viral Honour Killing Afghanistan, Dua Gadis Tewas Ditembak Sang Ayah Demi Sebuah Kehormatan

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang dua gadis Afghanistan yang ditembak mati oleh ayah kandung mereka sendiri karena merasa malu. Silahkan simak pembahasan selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Berita miris dan mengejutkan kali ini datang dari negara Afghanistan yang mana ada seorang ayah yang dengan tega membunuh anak gadisnya sendiri. Peristiwa viral tersebut disebut sebagau “Honour Killing” yang artinya adalah membunuh untuk dasar kehormatan.

Video miris tersebut beredar luas di sosial media terutama di Tiktok. Banyak yang merasa tidak tega untuk melihat video dari “Honour Killing” tersebut. Dua gadis yang tewas secara mengenaskan di tangan ayah mereka sendiri.

Baca Juga : Nonton Video Andrea Solano yang Viral Twitter, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Baca Juga : Link Download Video Andrea Solano Viral Seperti de Yeimi Rivera, Berikut Video Fullnya!

Baca Juga : Sebar Video Mesum Karaoke Palembang, Kepolisian Akan Kenakan Pasal UU ITE Kepada Penyebar Video

Video Honour Killing Afghanistan

Video viral yang baru – baru ini menggegerkan sosial media berasal dari Afghanistan. Dalam video yang beredar tersebut terlihat ada dua gadis yang bersimbah darah tewas secara mengenaskan. Akan tetapi belum banyak orang yang mengetahui sebenarnya apa yang dialami oleh kedua gadis tersebut. Hal ini tentunya membuat warganet jadi penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×