Simak Arti Kata Gacor yang Sering Diucapkan Para Gamers, Ada Contoh Penggunaannya Juga!

by

OTONITY.com – Dimana pada saat ini telah banyak sekali ojek online yang sering menggunakan kata gacor ini saat mereka melakukan pekerjaannya. Dan tentunya untuk kalian yang pernah mendengar gacor pasti berkaitan sekali dengan para pekerja gojek maupun grab yang ada di daerah kamu.

Tidak hanya itu gacor ini merupakan salah satu kata yang sangat sering digunakan oleh orang – orang diberbagai bidang. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai pengertian Gacor secara umu, kata gacor dalam KBBI sampai dengan conton penggunaannya. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ni.

Baca Juga: Apa Arti Kata Gashak? Tidak Semua Orang Bisa Pakai, Ternyata Begini Makna Sebenarnya!

Baca Juga: Apa Arti Kata Kitsune? Salah Satu Legenda Populer di Jepang dan Sering Muncul di Anime

Baca Juga: Arti Kata YNTKTS, Singkatan Bahasa Gaul yang Populer Untuk Jadi Meme di Twitter, Instagram, Hingga Facebook

Gacor di KBBI

Dimana kata gacor sendiri memiliki banyak sekali definisinya. Dari sini mungkin banyak sekali pertanyaan apakah kata gacor ini masuk dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Bukan tidaknya tidak ada alasan, sebab saat ini sudah terdapat beberapa kata asing yang mulai diserap dan masuk ke KBBI.

Sampai saat ini gacor sendiri tidak masuk kedalam KBBI, hal tersebut disebabkan kata ini tidak memiliki asal usul yang jelas terkait siapa orang pertama kali yang menemukan dan membuat kata gacor tersebut. Selain itu, masih belum ada keterangan yang pasti juga bagaimana penggunaan kata gacor ini seharusnya.

Pengertian Kata Gacor

Gacor ini sudah menjadi salah satu bahasa gaul sehingga sering didengar oleh masyarakat luas. Dimana menurut beberapa informasi di Internet gacor ini adalah suatu yang memiliki arti atau mendefinisikan hal yang hebat, bagus, keren, dan juga mantap.

Arti kata gacor dalam garis besar yaitu untuk memuji dan mengungkapkan kekaguman terhadap suatu hal. Dimana pada dasarnya masih belum ada data pasti tentang asal – usul kata gacor ini sendiri.

Contoh – contoh penggunaan kata gacor

Pada artikel kali ini akan memberikan contoh – contoh penggunaan kata gacor yang dapat dilihat dari dua konteks. Mulai dari kalimat yang mengagumi sampai dari kalimat yang sering ada dalam dunia ojol. Berikut adalah contoh – contohnya yaitu:

×