×

Simak Sinopsis Gangaa Episode 28 Besok Minggu 26 Juni 2022, Kelompok Tari Gangaa Sudah Terbentuk

by

OTONITY.com – Bagi penggemar serial India tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Gangaa. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 28 yang akan tayang pada Minggu 26 Juni 2022.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Gangaa masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.

Baca juga: Update Sinopsis Gangaa Episode 26 Jumat 24 Juni 2022, Sosok Misterius Mengikuti Kanta

Baca juga: Sinopsis Gangaa Episode 26 Besok Jumat 24 Juni 2022, Sagar Memenangkan Kompetisi Karena Bantuan Gangaa

Baca juga: Sinopsis Lengkap Anime Warau Ars Notoria, Simak Juga Detail Lengkapnya!

Mengisahkan tentang Gangaa Shukhla yang merupakan gadis kecil yang hidup bersama sang ayahnya, Varun. Pada saat usianya yang ke tujuh tahun, Gangaa dinikahkan dengan bocah sepantarannya.

Sayangnya seusai upacara pernikahan terjadi sebuah kerusuhan. Beberapa orang tewas dalam insiden itu, termasuk ayah dan suami Gangaa.

Menjadi janda dan yatim piatu pada hari yang, Gangaa diadopsi oleh seorang pengacara bernama Niranjan. Di sini Gangaa harus menjalani tradisi di daerahnya sebagai janda, yaitu hanya boleh memakai busana warna putih.

Keluarga Niranjan menyambut Gangaa dengan hangat. Madhvi, istri Niranjan serta dua anak laki-laki Niranjan yaitu Pulkit dan Sagar, berusaha menerima kehadiran Gangaa. Tapi tidak dengan Kanta, ibunda Naranjan. Tak suka dengan status janda Gangaa, Kanta selalu bersikap dingin dan memperlakukan bocah itu seperti asisten rumah tangga.

Sinopsis Sinetron Gangaa Episode 28 Hari Minggu

Sebelumnya, Gangaa memilih untuk mengikuti lomba menari daripada menyanyi. Sayangnya, untuk bisa mengikuti lomba tari maka Gangaa harus membentuk sebuah kelompok. Namun itu merupakan hal yang mustahil karena Gangaa diasingkan oleh teman sekelasnya.

Bul Bul yang mendengar kalau Gangaa akan mengikuti lomba tari berupaya untuk mengagalkannya, walau begitu, Gangaa pantang menyerah.